Skip to main content

Posts

Featured

Review Jujur Minuman Pemutih Moment Glucogen

Assalamu’alaikum readers!

Finallyi’mback. Setelah lama vacuum, akhirnya mencoba untuk nulis lagi walaupun kali ini aku lagi coba nulis cuma pake hp. Ga pake laptop lagi karna sekarang udah mulai susah untuk curi-curi waktu nulis apalagi setelah laptop rusak dan harus beralih pakai PC. Belum lagi ditambah ngurus bayi dan 2 balita. Hmm kebayang kan. (Loh kok jadi curcol!!)

Jadi kali ini aku mau kasih review jujur nih tentang minuman Collagen yang dulu sempat booming. Walaupun sekarang dia ga se-booming dulu karna mulai banyak bermunculan produk pesaing yg serupa dengan harga yg lebih murah. Tapi entah kenapa aku masih sangat percaya dan yaQin sama produk ini. Karena memang sekitar 3 tahun yg lalu aku pernah minum dan hasilnya emang sangat “Ngaruh” di aku.

Oke jadi cerita sedikit yah. 3 tahun yg lalu aku emang penasaran banget sama produk ini karena booming banget dan katanya ampuh mutihin kulit SEBADAN-BADAN. Selain bikin putih, klaimnya produk ini juga bisa menepis semua bentuk permasa…

Latest Posts

Wardah Exclusive Two way Cake | Review

Review Staycation The Valley Resort Hotel Dago. Bandung

Trik Marketing Jitu Minim Budget Lewat Instagram

Morning Skincare Routine Steps and Benefits (Bahasa Indonesia)

Review Raiku Beauty Anti Aging Series

Popular Posts