Wardah Exclusive Two way Cake | Review


Assalamu'alaikum Beauties..

kali ini entah kenapa aku pengen banget kasih tau kalian salah satu produk kecintaan aku banget nih. Dia itu ga pernah absen dari tas aku dan selalu aku bawa kemana-mana. produk ini emang udah ga terlalu booming sih, alias udah lama releasenya. aku sendiri pakai produk ini udah cukup lama. Jadi apakah produk itu?

Kalau sudah baca Judulnya pasti tau dooong. Yup jadi aku mau ceritain kenapa aku suka banget sama Wardah Exclusive Two way cake ini. Jadi dari dulu tepatnya dari jaman-jaman SMA, Kuliah, menikah, dan punya anak. aku lebih sering pakai bedak tabur, itupun amat sangat-sangat jarang-jarang. paling cuma kalau ke kondangan aja. entah kenapa ga suka banget sama yang namanya pakai bedak, kaya risih ada yang nempel di muka. terus kadang ujung-ujungnya jerawatan.

Nah jadi suatu ketika aku lagi temenin ibu aku belanja-belanji kosmetik. kebetulan beliau lagi cari-cari bedak. BTW ibu aku ini suka banget pakai bedak. tapi selain bedak tabur Ultima II. ibu aku ga ada yang cocok. entah ada yang terlalu numpang, ada yang crack dikulit, sampai ada yang bikin jerawatan. permasalahannya adalah bedak tabur Ultima II a little bit pricey dan packagingnya yang segede gaban amat sangat ga praktis untuk dibawa-bawa, belum lagi dia seperti ada sedikit efek glittery atau shimmery nya (eh sama apa beda yah), which is terlalu waw kalau untuk dipakai sehari-hari. 

Akhirnya karna bingung mau cari brand apa, yasudahlah kami ke counter Wardah di Toko Mahmud, Bandung dan akhirnya sang SPG pun merekomendasikan Wardah Exclusive Two way cake ini yang digadang-gadang oleh SPG tersebut seri yang paling bagus. awalnya kami swatch ditangan dan langsung terasa lembut dan ringan. akhirnya kami coba beli deh,

(ngomong-ngomong kok panjang yah cerita pembukaannya) oke lanjuut..

Packaging



Packagingnya sih yah cukup bagus dan simple. Dengan warna hijau yang "Wardah banget". Sponge  bedak terletak pada bawah bedaknya membuat tempatnya cukup praktis dan tidak terlalu besar dan tebal untuk dibawa ditas sehari-hari.




Textures, Coverage, dan Shade


Jadi Two way cake ini merupakan perpaduan dari powder dan Foundation, Tapi bedanya dengan two way cake dari Wardah lainnya adalah seri exclusive ini secara coverage lebih bagus dan tebal. Untuk coverage-nya sendiri terbilang medium dan sangat bisa menutupi flek-flek hitam dan bekas jerawat di kulit wajah meskipun tanpa menggunakan BB cream ataupun Foundie lagi sebelumnya. jadi kebayang kan super praktisnya. apalagi kalau untuk digunakan sehari-hari. Touch up seusai sholat-pun jadi lebih mudah karna cukup tap-tap sedikit sudah on the go lagi.


Visualisasi Coverage pada tangan dengan coretan eyeliner

Tekstur-nya pun sangat lembut dan tidak mudah crack pada garis-garis halus wajah. really feels like my second skin dan ga bikin terasa risih sedikitpun. walaupun ringan, tapi cukup Durable dan ga gampang hilang atau pudar. coverage-nya bisa tahan seharian diwajah aku walaupun kadang aku udah ga karuan lusuhnya karna sambil ngasuh anak-anak. oiya dan satu lagi, two way cake ini memiliki finish yang matte diwajah. 

Untuk Shades nya tersedia dalam 4 shades, dan yang paling cocok dengan kulitku adalah shades nomer 04 yaitu yang paling kuning dan netral diantara yang lain. jadi kalau kalian punya kulit kuning langsat ke sawo matang akan lebih cocok dengan shades nomer 04 ini.

Overall Impressions


Secara keseluruhan udah ketebak sih yah pasti kalau aku akan suka banget sama Two way Cake ini karena dari berbagai dunia per-bedak-an yang aku coba aku merasa paling cocok dengan Wardah exclusive two way cake ini karena dari segi hargapun masih aman didompet dan secara tekstur juga menyenangkan banget buat yang ga suka make-up terlalu tebal dan berlapis-lapis kaya aku. Pokoknya amat-sangat praktis, tetap bisa terlihat flawless dan anti ribet-ribet club deh.

Hasil pemakaian diwajah 



Harga : kisaran IDR 65.000 - 85.000 (tergantung toko)

Nah itudia review aku tentang Wardah Exclusive Two way Cake ini. buat kalian yang juga tau bedak atau Two way cake yang sekiranya lebih recommended dari Wardah Exclusive ini, feel free to share dikolom Comment yah


Regards






Comments

You may like this

Popular Posts