Review Jujur Minuman Pemutih Moment Glucogen



Assalamu’alaikum readers!

Finally i’m back. Setelah lama vacuum, akhirnya mencoba untuk nulis lagi walaupun kali ini aku lagi coba nulis cuma pake hp. Ga pake laptop lagi karna sekarang udah mulai susah untuk curi-curi waktu nulis apalagi setelah laptop rusak dan harus beralih pakai PC. Belum lagi ditambah ngurus bayi dan 2 balita. Hmm kebayang kan. (Loh kok jadi curcol!!)

Jadi kali ini aku mau kasih review jujur nih tentang minuman Collagen yang dulu sempat booming. Walaupun sekarang dia ga se-booming dulu karna mulai banyak bermunculan produk pesaing yg serupa dengan harga yg lebih murah. Tapi entah kenapa aku masih sangat percaya dan yaQin sama produk ini. Karena memang sekitar 3 tahun yg lalu aku pernah minum dan hasilnya emang sangat “Ngaruh” di aku.

Oke jadi cerita sedikit yah. 3 tahun yg lalu aku emang penasaran banget sama produk ini karena booming banget dan katanya ampuh mutihin kulit SEBADAN-BADAN. Selain bikin putih, klaimnya produk ini juga bisa menepis semua bentuk permasalahan kulit. Mulai dari jerawat, flek hitam, kulit kusam, kulit berminyak, kulit kering, menghilangkan bekas luka, stretchmark, hyperpigmentasi, kulit belang aaahh pokoknya segala rupa deh.

Nah kebetulan waktu itu aku lagi hamil anak kedua dan aku emang punya masalah dengan kulit yg super kering sebadan-badan. Belum lagi bekas Stretchmark dri kehamilan anak pertama yg lumayan parah. Karna takut Deja Vu dengan masalah stretchmark, makanya aku cobain si Moment Glucogen ini. Karena waktu hamil pertama aku udah pakai segala krim anti stretchmark bahkan yg mahal sekalipun tetep ga ngefek sama sekali. Akhirnya karena desperate dengan krim ini-itu. Aku coba minum Moment Glucogen ini dan WAH!! Sebagus itu loh guys.

Nah, berbekal pengalaman indah itu, akhirnya dikehamilan ketiga ini aku kembali lagi mengkonsumsi Moment Glucogen yang ternyata sekarang sudah ada updated versionnya yaitu Moment Glucogen 2+ (red: Glucogen Plus).

Apa Itu Glucogen 2+ ?


Jadi sebelum aku jelaskan yah disini kalau diriku bukanlah Agen dari MLM Moment yah. Jadi review ini bener-bener jujur dari lubuk hati yg terdalam (cieeh). Jadi Seperti yang sudah aku jelaskan diawal tadi bahwa Glucogen 2+ ini adalah minuman serbuk yang kandungan utamanya adalah Fish Marine Collagen dan L-Glutatione. Collagen sendiri memiliki banyak manfaat terutama bagi kulit  dan sendi-sendi tubuh. Collagen sebenarnya diproduksi dalam tubuh, Namun seiring bertambahnya usia, kurangnya asupan gizi yang seimbang, terutama vitamin C pastinya seringkali membuat produksi Collagen dalam tubuh menjadi kurang maksimal. Fish Marine Collagen yg dipakai pada Homogen 2+ sendiri merupakan Collagen yang berasal dari Ikan di laut dalam yg jauh dari pencemaran. Sehingga nilai proteinnya tinggi. Selain itu Fish Marine Collagen juga memiliki struktur Collagen yang paling mirip dengan struktur Collagen yang ada pada tubuh manusia sehingga membuat molekulnya lebih mudah diserap tubuh.

Sedangkan L-Glutatione sendiri sering disebut-sebut sebagai rajanya antioksidan dan memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Tidak hanya kulit, L-Glutatione juga bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme, membuang racun dan radikal bebas dalam tubuh, memaksimalkan kinerja organ tubuh, dan masih banyak lagi.

Selain Collagen dan L-Glutatione, Glucogen 2+ juga mengandung

  • Apple Powder yg berguna untuk mengatasi peradangan kulit akibat jerawat ataupun luka.
  • Grape Powder
  • Strawberry artificial Flavour
  • Premix Vitamin & mineral
  • Malt Extract
  • Calcium Carbonate
  • Citrus fiber extract
Lalu apa perbedaan Glucogen dengan Glucogen 2+ ?

kelebihan dari Glucogen 2+ ini adalah ia memiliki lebih banyak kandungan Collagen per-sachet-nya yaitu 5000mg dimana pada Glucogen hanya 2000mg.

Klaim untuk kulit dan kecantikan

  • Memutihkan kulit secara merata
  • Mengurangi kadar melanin
  • Memperbaiki warna kulit yang belang
  • Mempercepat proses penyembuhan jerawat dan mencegahnya timbul kembali
  • Mengurangi keriput diwajah
  • Menghilangkan flek-flek hitam diwajah
  • Mendetoksifikasi kulit yang sudah terkontaminasi pengunaan krim-krim bermerkuri
  • Mengurangi kemerahan pada kulit yang disebabkan peradangan atau kulit sensitif
  • Mengencangkan kulit dan membuat kulit lebih kenyal dan bercahaya
  • Menjadikan kulit tampak cerah, bersinar, segar, dan terlihat awet muda
  • Mengurangi parut dan bopeng pada kulit yang rusak

Klaim untuk kesehatan
  • Mencegah Kanker
  • Membuang zat-zat beracun dalam tubuh
  • Membantu penyembuhan migrain dan vertigo
  • Membantu menyeimbangkan kolesterol dalam tubuh
  • Membantu penyembuhan diabetes, asma, sinusitis, dan TBC
  • Mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas
  • Menguatkan tulang
  • Mengurangi rambut rontok
  • Menambah stamina tubuh
Cara minum

Campurkan 1 sachet GLUCOGEN 2+ kedalam 100ml air dingin. Aduk sampai merata dan minum 2-3 hari sekali 1 jam sebelum tidur.

How’s my Impression?

Jadi seperti aku bilang sebelumnya kalau Glucogen 2+ ini “sebagus itu”.  Setelah aku minum sekitar 1 box besar isi 25 sachet GLUCOGEN 2+ dengan frekuensi minum sekitar 2-3 hari sekali. Yang aku rasakan adalah kulitku super duper lembab kaya disiramin hand & body sebadan (asli bukan hiperbol, walupun agak sedikit lebay). Selain itu juga terasa halus dan semakin cerah secara menyeluruh, (aku ga bilang putih yah! Aku bilang semakin cerah). Dan ga cuma ditangan atau dimuka aja. Tapi SEBADAN-BADAN. Bahkan bagian kulit yg gelap didaerah lipatan-lipatan tubuh juga jadi hilang dan rata dengan warna kulit lainnya.

Selain itu bekas-bekas luka juga memudar bahkan beberapa ada yg benar-benar hilang. Bekas stretchmark dari kehamilan pertama juga jauh memudar. Bahkan waktu awal aku mulai minum Glucogen 2+, waktu itu dikakiku sedang ada luka bakar akibat kena setrika. Lukanya juga lumayan besar, diameternya sekitar 3cm. Yg bikin aku heran adalah keesokan harinya setelah aku minum 1 sachet Glucogen 2+, luka yg awalnya sedang melepuh dan masih meradang langsung kering dan kempes dan tidak terasa sakit sama sekali ketika dipegang. Kemudian langsung sembuh saat aku minum sachet ketiga dan tidak meninggalkan bekas luka berupa jaringan parut. Jadi benar2 bekasnya lukanya pun halus dan hanya sedikit kecoklatan. Padahal lukanya lumayan parah dan melepuh besar (emejing kaan)

Gimana dengan wajah? wah kalau ini jangan ditanya lagi yah. Yg pasti flek hitam jauh memudar. Kulit wajah jadi lebih glowing dan lebih cerah. Walaupun aku mulai males2an pakai skincare tapi wajahku ga breakout sama sekali.

So, overall aku pribadi bakal bilang walaupun harganya cukup mahal but it's worth to buy dan hasilnya pun permanen. Selain itu karna tidak perlu diminum setiap hari jadi terhitung cukup awet.

Am i gonna Repurchase it? yes, of course!!

Harga: 1.500.000/box (25sch) free 5sch moment Coffee

Semoga review ini bermanfaat yaah.

Comments

You may like this

Popular Posts