Search This Blog

Baju Busui Iymel Says Hijab as my June's Faves



Assalamu'alaikum gengs

Jadi kali ini aku mau share tentang sesuatu kecintaanku aku di bulan Juni kemarin. Dan kali ini untuk kesekian kalinya aku berkolaborasi dengan Bandung Hijab Blogger.


Bicara soal June's Faves, Sejujurnya agak susah juga sih yah. karena kebetulan aku ga terlalu menemukan suatu hal yang bikin aku excited banget. Maklum namanya juga Ibu-ibu yang pergerakannya agak terbatas. Jadi nggak sering menemukan sesuatu yang spesial

Walaupun begitu, aku mau share tentang barang yang aku beli di bulan Juni ini dan sekarang jadi baju Favorit banget. Sampai-sampai untuk saat ini setiap pergi aku pakainya baju itu lagi-baju itu lagi.
Kenapa sih bisa sesuka itu, sebenarnya kalau dari model nggak  yang terlalu unik atau rumit atau berbeda dari baju kebanyakan sih, Tapi memang banyak hal yang bikin kaya nyaman banget aku pake dan bikin Pede banget waktu aku pake

Nah udah tau dong apa, keliatan kan dari judulnya. buat para Busui pasti udah khatam banget deh sama merk baju Iymel Says Hijab atau disingkat ISH ini. BTW ISH ini adalah milik dari seorang Selebgram yang sudah cukup terkenal yaitu Iymel atau sering dikenal sebagai "onti imeng". Harga-harga bajunya juga nggak terlalu mahal. untuk Tunik bisa dibanderol dengan harga hanya 120-150K aja, sedangkan dress bisa 150K - 200K, tergantung Jenis bahan dan model.




Karena memang cukup booming, setiap kali ISH upload produk baru, bisa langsung ludes dalam jumlah ribuan pcs dan hanya dalam beberapa menit aja. kebayang kaan susahnya mau order baju di ISH ini. Makanya akhirnya bermunculanlah para jastip nya. dan kalau kalian cari di shopee itu banyak banget jastip-jastip baju ISH ini dan laku banget. Bahkan waktu ISH lagi bikin Giveaway, iseng-iseng aku kepoin harga-harga baju ISH lewat para jastiper langsung melesat dan hampir semua sold out. (Warbyasak)

Lalu Apa sih yang bikin aku Kesengsem sama baju ini? Nah sebenarnya bukan kali pertama aku beli baju dari ISH ini. Sebelumnya aku juga pernah beli baju ISH tapi melalui Jastip. tapi model baju yang aku beli saat itu kebetulan kurang nyaman bahannya atau terlalu tebal jadi agak gerah dipakai. Walaupun begitu, aku nggak kapok nih untuk coba beli lagi. Kali ini aku beli namanya HOOLA ASIMET. karena lihat review di IGnya ISH bahannya Adem (katanya), jadi iseng-iseng lah aku coba pesan dan kali ini tanpa jastip karena emang niat ga seniat itu awalnya. Dapet syukur, ga dapet yah gapapa.

Eh ternyata Dapet, dan malah heran sendiri harus bangga atau sedih karena berfikir "jangan-jangan barangnya jelek yg aku pilih, jadi jarang orang pilih. makanya aku jadi bisa dapat dengan mudahnya"
Lalu setelah aku beli, ternyata aku syukaa. Nah apa aja yang bikin aku suka? mari kita jabarkan

Bahannya Adem

Nggak seperti baju ISH yang pertama aku beli, kali ini bahannya bener-bener nyaman dan adem bahkan untuk dipakai seharian dan tidur. walaupun bahannya agak tebal dan berat, tapi ketika dipakai tetap aja terasa ringan dan adem

Bukaan Menyusui Samping

Setelah mengenal baju menyusui bukaan samping, aku memang merasa nyaman menyusui memakai baju menyusui bukaan samping apapun brandnya. karena memang lebih praktis dan lebih tertutup. jadi tanpa apron masih tetap nyaman.

Model A-Line

Kebetulan Hoola Asimet yang aku pesan ini punya pola cutting A-line yang melebar kebawah yang membuat pemakainya terlihat lebih ramping nan langsing

Warna Hitam

Sebenarnya Hoola Asimet ini punya banyak warna sih. Tapi aku pilih hitam karena aku belum punya baju menyusui bukaan samping berwarna hitam dan kebetulan aku suka dengan warna monokrom seperti Hitam, Abu, Putih. Pokoknya aku suka banget sebenarnya dengan warna-warna gelap.



Tapiii... dibalik kelebihannya ternyata masih ada kekurangannya, yaiyalah yah karna kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT kaan. dan kekurangan dari Hoola Asimet yang aku beli ini adalah

Lengan terlalu Pendek (ngatung)

Kesel banget sih kalau beli baju lengannya ngatung tuh. karena kan Aurat tangan kan sampai pergelangan tangan harusnya. jadi kalau ngatung yang harus pakai manset atau hand sock. masalahnya aku tuh orangnya suka lupaan, jadi manset-manset aku suka menghilang tanpa kabar kaya janji-janji mantan.

Warna Luntur sampai 4x pencucian

Waktu awal belum tau kesel banget, karena yang cuci bajunya adalah ART aku, dan asal dicampur aja bajunya dengan baju yang lain. untungnya baju suamiku juga warna hitam jadi nggak masalah. yang jadi masalah adalah baju anak-anakku. kan nggak lucu kalau anakku pakai baju kucel-kucel begitu. Akhirnya mamak harus kerja keras ngerendem semua baju pakai Vanish semaleman dan Alhamdulillah noda Luntur hilang. dan ternyata baju ISH ini masih luntur juga walau sudah pencucian ke-4.




Naah itudia cerita tentang barang Favorite ku dibulan Juni kemarin. Semoga bermanfaat yaah

Regards


Post a Comment

17 Comments

  1. bajunya cocok diteteh, dan modelnya bagus

    ReplyDelete
  2. Wah jadi pgn langsung kepoin instagramnya nih teh hehe

    ReplyDelete
  3. Pernah beli sekali di ISH sampe pasang alarm saking ramenya, habis itu menyerah wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Aku juga sempet beli baju busui, cuman brand yang berbeda. Tapi sayangnya udah harus cuti nih dari menyusui, karena emang ga mau keluar keluar bebb, so saaad :(

    ReplyDelete
  5. Huaaa makasih beb referensinya. Kebetulan bgt aku lagi cari2 baju busui tp takut ketipu sama foto kl beli di os tuuh.

    ReplyDelete
  6. Haruna udah keburu mau disapih, jadi ga bisa nyoba sekarang-sekarang deh.. Hehehe

    ReplyDelete
  7. emang murce teteh baju-bajunya di iymel. Cuco loh OOTD nya teh

    ReplyDelete
  8. Langsung meluncur kepoin instagramnya ISH. Siapa tau nemu baju busui yg cocok juga hehe

    ReplyDelete
  9. aku aja yang belum busui doyan pake baju busui teh hahaha dan sama lagi aku juga belinya disni

    ReplyDelete
  10. Aku menaruh penasaran yang sama ama label lokal ini semassive itu jualannya beneran. Model yang dipilih ayu tapi keren kok beruntung berarti ini langsung dapet hehe thanks for sharing :)

    ReplyDelete
  11. sering banget nemu baju yang cocok tapi lengannya ngatung :-(

    ReplyDelete
  12. sekarang udah banyak bgt model baju yg busui friendly berbahagialah ibu-ibu masa kini hehe

    ReplyDelete
  13. Kayaknya baju-baju busui model bukaan samping gini cepet banget ya laris nya, apalagi kalau harganya yang terjangkau. Mau beli ah buat kado ke adik ipar

    ReplyDelete
  14. lucu banget modelnya, cocok juga buat ootd stylish banget

    ReplyDelete
  15. Emang bagus banget ya dia, tapi suka sold terus kadang ga kebagian

    ReplyDelete
  16. Emang bagus banget ya dia, tapi suka sold terus kadang ga kebagian

    ReplyDelete
  17. Ini kebutuhan saya sekian tahun yang laluuuu

    ReplyDelete