Search This Blog

Review Lancome Advanced Genifique Youth Activating Serum



Assalamu'alaikum Beauties

Udah lama nih aku ga bersua diblog. Jujur kangen banget deh nge-blog lagi setelah vacuum hampir 2 bulan. dan kali ini bahasan kita yang ringan-ringan aja yah dulu yaitu aku mau nge-review salah satu serum yang harganya lumanyuunn sih, tapi kebetulan aku dapet trial size nya dan dapetnya lumayan banyak, yaitu sekitar 9 sachet yang mana 1 sachet nya berisi 1 ml. jadi totalnya dapet 9 ml. Jadi cukup lah untuk bahkan dipakai lebih dari seminggu dan untuk direview.

Advanced Genifique Youth Activating Concentrate

Apa sih Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate? (duh panjang bangett deh) kita singkat aja jadi AdGen yah. Jadi pihak Marketing sales dari Lancome ini menyatakan bahwa AdGen ini merupakan sejenis booster yang digunakan sebelum serum. yang mana fungsinya memaksimalkan kinerja Skincare. 

Percaya ga?? yah kalau baca dari brosurnya fungsinya hampir mirip seperti serum. waktu aku baca di website resminya juga disebutnya sebagai serum. Entah apakah itu teknik marketing supaya rangkaian skincare-nya jadi makin panjang, yah gatau juga sih yah. lagipula aku ga pake rangkaian skincare-nya. so, i don't mind.



Claims

Lancome Advanced Genifique Activating Youth Serum ini mengklaim dirinya dapat 

Memperbaiki dan mengaktivasi 10 tanda keremajaan kulit. Lihat dan rasakan



Dan, 10 tanda keremajaan kulit tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Cahaya Alami Kulit meningkat 52%
  2. Kehalusan Tekstur kulit meningkat 57%
  3. Kekenyalan kulit meningkat 50%
  4. Rona Wajah merata meningkat  49%
  5. Kekencangan kulit meningkat 48%
  6. Kontur Wajah lebih terangkat 46%
  7. Kerutan Tersamarkan 46%
  8. Garis Halus berkurang 42%
  9. Rona kulit yang tampak merata 46%
  10. Kulit Jernih meningkat 47%




Honest Impression

Jadi aku pakai AdGen ini setelah pembersih dan sebelum serum sesuai dengan arahan dari sales marketingnya. setelah 2-3 hari pemakaian wajah benar-benar nampak lebih cerah, dan lebih segar. seperti putih merona, walaupun belum signifikan perubahannya diwajahku. Namun, karena klaimnya terlihat perubahannya dalam 7 hari  tentunya aku lanjutkan terus rutin dipakai pagi dan malam.

Akan tetapi yang aku heran setelah hari ke-4, tiba-tiba wajahku sedikit kasar seperti ada eksfoliasi atau pengelupasan. Nah firasat  udah mulai ga enak nih karena aku cukup trauma dengan skincare-skincare yang menimbulkan efek pengelupasan kaya gitu.

Tapi karena pengelupasannya tidak terlalu banyak, so aku pikir dia mengikis kulit-kulit matiku aja yang memang kebetulan sudah lama tidak di facial atau discrub. Tapi setelah hari ke-7 kok wajahku makin kasar. Bahkan timbul seperti serabut-serabut komedo putih disekitar hidung dan bibir yang lumayan banyak.

sebenarnya efek yang timbul sangat mirip dengan setiap kali aku pakai kosmetik  yang mengandung vitamin C atau ekstrak jeruk. Tapi sayangnya saat aku baca inggredients-nya, tidak ada vitamin C ataupun jeruk.

akhirnya di hari ke-10 aku menyerah karena tiba-tiba dipipi sebelah kiri timbul bulatan seperti panu atau jamur yang permukaannya cukup kasar. yang walaupun ditutupi dengan concealer atau foundation tetap saja kelihatan.

                                 

Lihatkan ada seperti lingkaran putih dipipi bawah tahi lalat. Nah maka dari itu dengan sangat berat hati aku nyatakan bahwa AdGen ini ga cocok diwajah aku. bahkan trial size-pun ga sanggup aku habiskan. Ada bagusnya juga sih, kalaupun diwajah cocok, didompet sepertinya masih kurang cocok.

But it is again, mungkin karna ada kandungan yang tidak cocok di kulit wajahku yang kering dan sensitif ini. bukan berarti kalian juga. Karna skincare sifatnya personal, jadi cocok di aku belum tentu cocok dikalian, tidak cocok diaku bukan berarti tidak cocok dikalian.

maka dari itu aku akan sertakan ingredients-nya supaya bisa kalian pelajari mana yang cocok atau bahkan tidak cocok dikulit wajah kalian.

Ingredients

Water, Bifida Ferment Lysate, Glycerin, Alcohol Denat, Dimethicone, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Ascorbyl Glucoside, Sodium Hyaluronate, Sodium Hydroxide, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Adenosine, Faex Extract/Yeast Extract/Extrait De Lavure, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Salicyloyl Phytosphingosine, Ammonium Polyacryldimethyltauramide/Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Limonene, Xanthan Gum, Caprylyl Glycol, Disodium Edta, Octyldodecanol, Citronellol, Fragrance

Conclusion

Setelah mencoba pakai AdGen ini selama kurang lebih 10 hari, pada awalnya memang yang aku rasakan sesuai dengan klaimnya yang dapat memberikan 10 tanda keremajaan kulit yang aku sudah jabarkan diatas. tapi sayangnya kemungkinan besar ada salah satu kandungannya yang membuat kulitku alergi, sehingga penggunaannya ga bisa aku lanjutkan. Jadi ada baiknya sebelum kalian beli pelajari dulu kandungannya untuk memastikan bahwa produk ini aman untuk kalian pakai.

Semoga Bermanfaat Beauties


Regards


Post a Comment

0 Comments