Search This Blog

Face Serum yang terinspirasi dari Sunnah, Azalea Brightening Face Serum Review




Hai,Assalamu'alaikum Beauties,

Buat kalian yang udah lama mantengin Blog aku pasti udah familiar sama Brand yang namanya Azalea. Mulai dari dulu awal keluar Hair treatment-nya kemudian Bodycare lalu sekarang Azalea meluncurkan produk Skincare nya yaitu berupa Face Serum. FYI, buat temen-temen yang mungkin belum tau, Azalea ini meupakan Brand yang mengusung tema islami dengan tagline-nya "Beauty from Sunnah". Semua kandungan dalam produknyanya selalu terinspirasi dari pengobatan a la Nabi atau Thibbun Nabawi

Karna udah sedari lama mantengin Azalea ini, makanya waktu Azalea ngeluarin Face serum ini, aku cukup excited karna aku sendiri belakangan ini penggemar skincare. jadi bak gayung bersambut akupun ga mikir panjang untuk cobain Face Serum dari Azalea ini.

About The Products

Face Serum dari Azalea dengan kandungan Vitamin C nya dapat berfungsi untuk mencerahkan wajah. sedangkan Kandungan Olive oil dan Sodium Hyaluronatenya dapat membuat wajah menjadi lebih lembab dan kenyal. Sodium Hyaluronate sendiri hampir serupa dengan Hyaluronic Acid, hanya saja partikelnya lebih kecil sehingga lebih mudah masuk dan meresap kedalam lapisan kulit. 

Vitamin C yang digunakan disini adalah Ethyl Ascorbic Acid yaitu Vitamin C yang lebih stabil dan non-irritating jika dibandingkan dengan Vitamin C pada umumnya yaitu l-Ascorbic Acid. Azalea Face Serum ini juga dijamin halal dan sangat aman karena non-alcohol, paraben free, no Fragrance dan no animal testing, 

Packaging

Packagingnya menggunakan botol pipet berbahan kaca buram yang cukup tebal dan kokoh. Hal yang unik adalah dibagian mulut botol pipetnya ada seal tambahan dari karet. sehingga ketika kita sedang mengeluarkan pipetnya tidak khawatir tumpah atau bahkan teroksidasi karna terkena udara terlalu lama.   


Texture and Scent


Teksturnya lightweight dan berwarna putih translucent, cairannya cepat meresap dan tidak lengket dikulit. Hanya dalam hitungan detik cairannya sudah menyerap sempurna dikulit. Untuk aromanya tidak tercium aroma parfum, ada sedikit aroma kimia tapi cukup segar dan nggak menyengat sama sekali. 


Ingredients


Aqua, Butylene Glycol, ethyl Ascobic Acid, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronate, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Carbomer, Citric Acid, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

How To Use

Gunakan Azalea Brightening Face Serum satelah Toner dan Essence atau bisa juga sebelum menggunakan Moisturizer. Simpan dalam tempat yang sejuk dan hindari terkena cahaya matahari langsung.

Impression


Pertama-tama sesuai dengan claimnya, bahwa Face Serum ini cepat meresap dikulit dan tidak lengket. Kemudian yang aku senang adalah banyak Ingredients yang sangat bagus selain Vitamin C, Olive oil, dan Sodium Hyaluronate yaitu seperti Citric Acid yang merupakan salah satu Jenis AHA, kemudian ada Glycerin yang bagus untuk Skin Barrier, ada juga Niacinamide, dan ada juga Panthenol yang merupakan vitamin B5 yang bagus juga untuk mencerahkan kulit dan melembabkan.

Setelah aku pakai beberapa hari, yang cukup signifikan terlihat adalah bintik hitam diwajahku memudar dan warna kulit jadi lebih merata. Saat dipakai juga membuat kulit terasa cukup kenyal. Azalea Brightening ini cocok untuk semua kulit karna teksturnya yang tidak terlalu lengket namun dapat melembabkan.

Where To Buy

Buat kalian yang ingin mencerahkan sekaligus melembabkan kulit wajah dengan harga yang cukup affordable yaitu hanya 95.000 dengan isi 30ml, bisa langsung dibeli di Shopee.

Itu aja gengs Review ku untuk Azalea Brightening Face Serum, semoga bermanfaat.
#AzaleaBeautyHijab #NaturalRadiantAndGlowing #AmazingBrightSkin


Regards,





 

Post a Comment

0 Comments